Senin, 25 Agustus 2008

Menghilangkan bulu-bulu halus

Ayah saya bulu ketiknya lebat,itu normal.Ayah saya berkumis ,itu normal.Tapi bila ibu saya ketiaknya lebat dan berkumis ,kayaknya ngak dehh.Walaupun sebenarnya sah-sah saja.Nah bagi wanita yang ingin menghilangkan bulu-bulu halusnya.Bisa dimana saja,ketiak bibir dan lain-lain.Penasaran !!!!!.Ikuti aku terus

Cara untuk menghilangkan bulu-bulu sebenarnya cukup mudah yaitu sbb.Sediakan bahan-bahan seperti berikut ini

  1. Mrica : 1 sendok makan

  2. Kapur barus : 4 butir

  3. Minyak tanah : 2 sendok makan

Cara membuatnya mrica dan kapur barus ditumbuk halus.Kemudian minyak tanahnya di campurkan pada adonan mrica dan kapur barus

Cara penggunaanya adalah di oleskan pada bagian-bagian yang dimaksud sebelum tidur.Lakuan berkali kali sampai berhasil


2 komentar:

Nair Hair Remover ~ Solusi Kulit Mulus Tanpa Bulu mengatakan...

hallo
numpang promosi skalian nih
gw ada jual produk nih bwt rontokin bulu
bisa dicek di : http://nairhr.blogspot.com/

gw juga pake ndiri n gw juga kulitnya sensi
tumbuhnya ga kasar kaya shave kok ^^

makasih sebelumnya
semoga membantu =)

Anonim mengatakan...

ane pernah coba pake kapur barus n minyak tanah,perih banged sampe ane klepek2 kepanasan,apa kulit ane yg sensi yaa

Posting Komentar

tips lain

Custom Search